CEREMONY PEMBUKAAN TRAINING CENTER F SP LEM SPSI KOTA/KAB BEKASI

Ceremony pembukaan Gedung Training DPC F SP LEM SPSI Bekasi
F SP LEM SPSI, Ceremony pembukaan kantor Training Center F SP LEM SPSI Kota/Kab Bekasi yang beralamatkan di Ruko Puri Tirta No.04-05 Jln.Inspeksi Kali Malang KM 22 Kp.Pekopen Timur Desa Lambang Jaya Tambun Bekasi, Kamis 04/11/2017 yang direncanakan mulai pukul 08:00 s/d selesai begitu meriah dan antusias para anggota ikut hadir menyaksikan dengan khidmat.

Tampak hadir Ketua Umum F SP LEM SPSI beserta jajarannya Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat beserta Jajarannya, Ketua Apindo Kab.Bekasi,Kapolres Kab dan Kota Bekasi, dan juga Walikota Bekasi.
Dalam sambutannya Ketua DPC Kota/Kab Bekasi mengatakan bahwa gedung Training Center FSP LEM SPSI ini di dapat murni dari iuran anggota SP LEM SPSI se Kota/Kab Bekasi dengan iuran sebesar Rp.200.000,- dan terkumpul 1,3 M dan terbeli 2 gedung menjadi 2,6 M. Iuran dari anggota terkumpul 4 M dari 24.000 anggota.
2,6 untuk beli gedung sisanya untuk membangun ruangan.

"Merupakan salah satu pilihan strategis dan langkah nyata F SP LEM SPSI Bekasi dalam upaya memjawab tantangan hubungan industrial yang akan di hadapi dalam beberapa tahun mendatang ini khususnya di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi", tandasnya.(obn)

Komentar