» » BUPATI KAB.BEKASI RESMIKAN GEDUNG TRAINING CENTER F SP LEM SPSI BEKASI

BUPATI KAB.BEKASI RESMIKAN GEDUNG TRAINING CENTER F SP LEM SPSI BEKASI

Penulis By on Kamis, 02 November 2017 | No comments

F SP LEM SPSI, Dalam sambutannya Bupati Kab.Bekasi Ibu.Hj.Neneng yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab.Bekasi Bapak Efendi pada acara peresmian gedung Training Center F SP LEM SPSI Bekasi, memohonkan maaf dikarenakan ada tugas memimpin rapat sehingga beliau tidak bisa hadir langsung akan tetapi beliau mengucapkan selamat menempati gedung baru semoga dari gedung itulah muncul pekerja-pekerja tangguh yang berpendidikan dalam menjalin hubungan industrial dengan segala lapisan baik dengan Pemerintah maupun Apindo sebagai pemegang Usaha.
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab.Bekasi membacakan sambutan dari Bupati Bekasi Hj.Neneng.
Setelah membacakan sambutan Bupati Bekasi, beliau juga diberikan kepercayaan untuk membuka atau meresmikan GTC F SP LEM SPSI Bekasi.
Dengan mengucap Bismillahirohman nirohhim dengan di dampingi oleh ketua PC Bekasi, Ketua Umum F SP LEM SPSI,Ketua DPD F SP LEM SPSI Jawa Barat dan juga Pejabat Setempat hari Kamis 04/11/2017 Gedung Training Center resmi di Buka.
Gegap gempita suasana dengan tepuk tangan dari para hadirin yang hadir saat itu.
Prosesi pengguntingan pita sebelum masuk ke ruangan Gedung Training Center
Selain membuka secara resmi Bupati di minta menanda tangani Prasasti dan pengguntingan pita di lanjutkan tour ruangan untuk melihat ruangan GTC, untuk melihat secara langsung fasilitas apa saja yang ada di ruangan tersebut.
Acara prosesi pengguntingan pita Kepala Dinas tenaga kerja mengajak semua pejabat untuk ikut memegang gunting bersama sama dan menggunting pita yang sudah dihias oleh panitia.

Beliau mengatakan "Dikarenakan dalam penandatanganan prasasti adalah wewenang Bupati jadi mohon maaf tidak bisa di tandatangani hari itu akan tetapi akan di bawa ke kantor Bupati agar bisa di tanda tangani oleh beliau", pungkasnya sambil membuka pintu dan melihat semua fasilitas yang ada di dalam GTC tersebut.
Prasasti yang akan dibawa dan diserahkan ke Bupati Kab.Bekasi untuk bisa di tanda tangani.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya