» » Diklat Bersama Serikat Pekerja dan Kopkar PT GS Battery

Diklat Bersama Serikat Pekerja dan Kopkar PT GS Battery

Penulis By on Minggu, 29 Oktober 2017 | No comments

FSP LEM SPSI - Bandung 28/10/2017.PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang Menggelar Pendidikan Dan latihan bersama Koperasi Karyawan dengan mengambil Tema Perpajakan Dan Bisnis Retail, guna memberikan pemahaman yang lebih kepada anggota tentang Pph 21 & Bisnis Retail yang sedang berkembang pesat diera globalisasi saat ini. Pendidikan dan Pelatihan diikuti oleh Pleno ,Dan perwakilan anggota serta anggota senior, hadir juga Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang Pak Agus Jaenal, Dan Management PT GS Battery, serta beberapa undangan.Pendidikan Bersama ini terselenggara atas inisiasi dari dua Ketua yaitu Budi Prasetyo sebagai Ketua PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang dengan Tjahyo Sugiarto selaku Ketua Koprasi Karyawan PT GS Battery Karawang, Clove Garden Hotel, Dago , Bandung dipilih sebagai lokasinya Dan pelaksanaanya pada hari sabtu dan minggu, tanggal 28 - 29 Oktober 2017.


Pendidikan Bersama ini adalah kali kedua setelah setahun yang lalu sukses dilaksanakan di Kuningan Cirebon dan atas dasar persamaan tujuan itu maka diklat keduapun dilaksanakan Oleh Serikat Pekerja Dan Koperasi Karyawan di GS Battery dua lembaga Yang mempunyai tujuan yang sama yaitu meningkatkan kesejahteraan anggota Dan keluarganya.

Dalam Pendidikan ini diisi dua pemateri yaitu Perpajakan yang disampaikan Oleh Bapak Burhanudin dan Bapak A. Kevin Dari Kantor Pajak Kabupaten Karawang, serta Drs. Widi Nugraha selaku Direktur Solo Food dan juga sebagai Konsultan Kementrian Koperasi. Semua peserta diklat sangat antusias dalam menyimak materi demi materi itu terbukti saat sesi tanya jawab banyak pertanyaan yang disampaikan dan karena keterbatasan waktu maka beberapa pertanyaan yg tidak bisa disampaikan langsung, diakomodir oleh panitia untuk ditulis dan dikumpulkan untuk dijawab pada sesi yang lain.(rsy).



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya