» » Diklatsar BAPOR LEM angkatan VIII

Diklatsar BAPOR LEM angkatan VIII

Penulis By on Minggu, 08 Oktober 2017 | No comments

BAPOR LEM – . Jum'at-Minggu (6-8 Oktober) bertempat di bumi perkemahan Cidahu Sukabumi, pendidikan dan pelatihan dasar Barisan Pelopor angkatan VIII di laksanakan. Dengan di ikuti 164 peserta anggota FSP LEM SPSI dari berbagai DPD dan DPC diantaranya Bekasi,Jakarta,Bogor,Tanggerang,Depok dan Bandung.

Peserta tiba di lokasi diklat

Apel pembukaan dihadiri dan dibuka oleh Pangkornas Bapor LEM Ir. M Sidarta.Dalam sambutannya ia mengatakan “Akan sangat berat perjuangan buruh kedepan,selain PP 78 tahun 2015 yang masih menjadi polemik, kini muncul wacana dari Kadin kepada Persiden untuk Merevisi pasal Pesangon."


Selain pendidikan Militansi, pembekalan Materi juga dilakukan pada acara yang berlangsung 3 hari 2 malam tersebut. Pembekalan materi itu sendiri di isi oleh Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI JAKARTA Yulianto SH."Setiap anggota Barisan Pelopor harus memiliki rasa tanggungjawab dan kesetiaan terhadap Organisasi, karena itu merupakan tugas dan fungsi Barisan Pelopor sesuai Peraturan Organisasi , mengawal dan mengamankan Program organisasi.
Pemberian materi indoor

164 anggota yang mengikuti acara Diklatsar angkatan VIII terlihat amat antusias dalam mengikuti setiap tahapannya.
"164 anggota yang telah dinyatakan Lulus dalam Pendidikan dan Pelatihan dasar Barisan Pelopor Logam Elektronik Dan Mesin (BAPOR LEM) diharapkan mampu memperkuat pergerakan dan perjuangan buruh FSP LEM SPSI khususnya dan Buruh secara Nasional pada umumnya, karena dipenghujung tahun 2017 ini merupakan bulannya perjuangan, sebab banyak agenda menanti seperti UMP dan UMSP" pungkas ketua pelaksana Diklatsar angkatan V111 Andi Nuryahya
Peserta Diklat angkatan VIII
Bersama Ketua Umum dan Pangkornas BAPOR LEM

“Selamat bergabung ,kami keluarga besar BAPOR LEM menunggu kalian semua di medan juang" (rdw)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya