» » Pembukaan konsolidasi dan diklat

Pembukaan konsolidasi dan diklat

Penulis By on Minggu, 24 September 2017 | No comments

F SP LEM SPSI, Penguatan organisasi sampai level dasar terus bertahap dilakukan untuk menciptakan kesolidan antar anggota Serikat Buruh, seperti yang terlihat di tanggal 23-34/9/2017 hari sabtu-minggu PUK SP LEM SPSI PUK PY. YMMI tepat jam 13.40 WIB melakukan konsolidasi dan diklat dengan jumlah peserta sebanyak 250 orang.

Acara dimulai dengan pembacaan do'a oleh Bpk. Tarno.Dilanjutkan sambutan pertama oleh Ketua PUK SP LEM SPSI PT.YMMI Bung Suradi.
"Kekuatan buruh akan selalu kuat bila bersatu seperti yang pernah kita alami 4 tahun yang lalu, kita semua pernah merasakan apa yang orang laen belum pernah rasakan,PT.YMMI akan terus kuat jika bergandengan tangan mempertahankan kekuatan dan tidak keluar barisan", tandas Suradi dalam sambutannya.

Tampak hadir Perwakilan Management Bpk. Kresno Budi, dalam sambutannya mengucapkan selamat melaksanakan dan mengikuti diklat bagi peserta semoga dapat bermanfaat bagi organisasi minimal untuk memotifasi diri sendiri.
Sedangkan Ketua DPC FSP LEM SPSI JAKARTA TIMUR Bpk. Surya Sanjaya SH dalam sambutannya mengatakan dengan mengikuti diklat ini agar dapat menjadi kader organisasi yang kuat dan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.
Sementara DPD FSP LEM SPSI DKI JAKARTA diwakilkan oleh Bpk.Yustizal mengatakan kekuatan buruh di Jakarta dapat menjadi yang terbaik dan profesional serta selalu melanjutkan diklat-diklat yang lain.

Ir.Arief Minardi saat sambutan dilanjut membuka acara kegiatan

Tak beda jauh juga Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI Bpk. Ir.Arif Minardi mengatakan
segala kekuatan harus dikerahkan untuk mencapai suatu tujuan. Selain memberikan sambutan beliau sekaligus membuka Pendidikan dan Latihan PUK SP LEM SPSI PT. YMMI yang di rencanakan selama 2 hari.(cpy)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya