» » EVALUASI PROGRAM KERJA BAPOR DKI PERSIAPKAN RAKERDA DPD F SP LEM SPSI DKI JAKARTA

EVALUASI PROGRAM KERJA BAPOR DKI PERSIAPKAN RAKERDA DPD F SP LEM SPSI DKI JAKARTA

Penulis By on Selasa, 12 September 2017 | No comments


FSP LEM SPSI, Bapor Lem Struktural DKI Jakarta terus berbenah salah satunya dengan agenda Rapat koordinasi Bapor Lem FSP LEM SPSI DKI Jakarta. Program kerja BAPOR LEM pun di evaluasi, sudah berapa persen program kerja itu berjalan. Konsolidasi kali ini dilakukan Struktural Bapor DKI bertempat di Bumi prabu Cisarua, Bogor, 7-8 September 2017.

Selain evaluasi hasilnya akan dibawa ke Rakernya DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta. Pra Rakerda sayap organisasi FSP LEM SPSI DPD DKI Jakarta bertujuan lebih mempererat sesama Struktural dan mengupgrade program kerja yang belum terselesaikan.

Evaluasi dilakukan selama 2 hari berharap bisa memberikan masukan terutama untuk Kebaporan di DKI kedepan, proker yang kongkrit dan sayap organisasi solid kompeten dan bermoral sesuai dengan slogan Bapor yang selalu di gaungkan.

"Kedepan kami berharap BAPOR DKI agar terus bisa mewarnai perjuangan untuk mensejahterakan anggota SP LEM SPSI DKI khususnya, Indonesia pada umumnya. Dan bersinergi berjalan bersama untuk kemajuan organisasi FSP LEM SPSI berjuang bergandengan tangan untuk organisasi tercinta " Tandas Korda DPD DKI dalam closing penutup sebelum peserta kembali ke rumah masing masing.(ubn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya