» » CEREMONY PEMBUKAAN RAKERDA DPD FSP LEM SPSI DKI JAKARTA

CEREMONY PEMBUKAAN RAKERDA DPD FSP LEM SPSI DKI JAKARTA

Penulis By on Selasa, 12 September 2017 | No comments

FSP LEM SPSI, Sambutan Ketua Panitia Pelaksana Rapat Kerja Daerah DPD FSP LEM SPSI Agus PI mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam pelaksanaan RAKERDA 2 terutama untuk pihak management PT YIMM yang telah memberikan segala fasilitas hingga terlaksana RAKERDA tersebut.

Sementara Management PT YIMM Ibu Linda dalam sambutannya mengatakan pihak management menerima segala kegiatan yang dilakukan oleh FSP LEM SPSI karena serikat ini telah membanggakan terutama dari PT YIMM. Tidak selalu melakukan demo aksi tetapi melalui komunikasi atau dialog antara serikat dan management bahkan beberapa mantan pengurus telah menjadi pimpinan di perusahaan.

Untuk FSP LEM SPSI PT YIMM yang awalnya beranggotakan 139 orang kini jumlah anggota bertambah menjadi 1800 orang, Tambahnya.

Selain Management PT YIMM undangan KADISNAKERTRANS diberikan waktu untuk memberikan sambutan, beliau mengatakan bahwa anggota FSP LEM SPSI harus memiliki wawasan tentang organisasi untuk mewujudkan sebuah harapan yang lebih baik dalam menyikapi regulasi pemerintah saat ini. Beliau pun berharap agar FSP LEM SPSI dapat menjadi organisasi yang lebih baik. 

Sementara KADIN DKI JAKARTA bapak Simanjuntak merasa bangga dapat di undang dalam pembukaan RAKERDA DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta (cpy)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya