» » WORKSHOP PKB PUK SP LEM SPSI PT AKEBONO

WORKSHOP PKB PUK SP LEM SPSI PT AKEBONO

Penulis By on Minggu, 27 Agustus 2017 | No comments

FSP LEM SPSI - Untuk mengetahui sejauh mana anggota memahami isi PKB dan pembelajaran buat para perangkat PUK dalam pembahasan PKB 2018 ~ 2019 maka PUK SP LEM SPSI PT Akebono mengadakan Workshop PKB pada minggu, 27/08/2017 di Pulogadung Trade Centre dengan Narasumber Nurul Amalia SH.,MH. Direktur Pusat Advokasi Hukum dan HAM cabang Jakarta.


Dalam penyelenggaraan workshop PKB ini mengusung tema" MERAJUT TENUN KESEJAHTERAAN DALAM MEMBANGUN PRODUKTIFITAS BERSAMA."
Workshop dihadiri kurang lebih 30 peserta mereka sangat antusias dan bersemangat mengikuti acara tersebut.

Dalam wawancara awak media dengan Roni Yanuarianto ketua  bidang Organisasi dan Pengembangan sumber daya manusia PUK SP LEM SPSI PT.AKEBONO ditegaskan bahwa dalam Penulisan bahasa di PKB jangan menggunakan bahasa "bersayap" harus jelas berbahasa Indonesia.
Karena PKB itu sendiri adalah nyawa atau ruh yang harus selalu kita jaga agar bisa menjaga hubungan Industrial yang harmonis antara Pekerja dengan Pemberi keja. Di situ ada kesepakatan yang disepakati untuk dijalankan bersama juga aturan yang menginduk dengan Undang-undang agar kedua belah pihak tidak ada yang melanggar, semua itu hanya untuk kesejahteraan anggota.(rsy)


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya