» » SILATURAHMI PERDANA FORUM SP AOP SAMBANGI PT ASTRA INTERNASIONAL

SILATURAHMI PERDANA FORUM SP AOP SAMBANGI PT ASTRA INTERNASIONAL

Penulis By on Kamis, 24 Agustus 2017 | No comments

FSP LEM SPSI - Kunjungan kerja Forum SP AOP pertama kali untuk pengurus baru periode 2017-2020 sambangi PT.Astra International,tbk. Kunker ini selain silaturahmi pengurus baru ke Corporate Industrial Relations PT.Astra International,tbk juga untuk mempererat Hubungan Industrial antara pekerja dengan pemberi kerja.

Pengurus Forum Serikat Pekerja Astra Otoparts (Forum SP AOP) berkunjung ke kantor pusat PT. Astra Internasional, tbk. di bilangan Sunter Agung, Jakarta Utara Rabu (23/8/17) alhamdulillah semua hadir. Kantor yang menaungi seluruh perusahaan perusahaan Astra Group ini dengan senang hati menerima kunjungan pengurus Forum SP AOP dan diterima langsung oleh Galih Cipta S, selaku Corporate Industrial Relations PT. Astra Internasional, tbk beserta staff.

Agenda Silaturahmi SP AOP (foto:rsy)


Dalam kesempatan ini Galih Cipta S mengapresiasi  kedatangan pengurus baru Forum SP AOP serta memberi respon positif tentang perlunya membina hubungan industrial yang baik. Disampaikan juga oleh nya, tentang perlunya membangun kesadaran bersama terkait pentingnya peran serikat pekerja dalam sebuah perusahaan. Galih sendiri menyatakan kesiapan nya sebagai jembatan guna mewujudkan kemajuan perusahaan yang tetap mengedepankan kesejahteraan karyawannya.

Selain bersilaturahmi, pada kesempatan yang baik ini digunakan sebagai ajang untuk memperkenalkan susunan pengurus Forum SP AOP  masa bakti 2017 - 2020. Serta menyampaikan hasil Musyawarah Besar Keempat Forum SP AOP yang dilaksanakan di Kuta, Bali beberapa waktu yang lalu.

Salah satu langkah yang baik dengan tetap mengedepankan dan mempertahankan komunikasi yang baik, saling berbagi gagasan serta berbagi konsep bagaimana membangun hubungan industrial yang baik, harmonis serta berkeadilan antara pihak manajemen dan serikat pekerja untuk seluruh perusahaan di Astra Group.(Rsy)


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya