» » DPC FSP LEM SPSI KARAWANG RESMIKAN KULIAH S1 HUKUM UNTUK ANGGOTANYA

DPC FSP LEM SPSI KARAWANG RESMIKAN KULIAH S1 HUKUM UNTUK ANGGOTANYA

Penulis By on Sabtu, 12 Agustus 2017 | No comments

FSP LEM SPSI -Salah satu dari program kerja bidang pendidikan perangkat DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang adalah memfasilitasi Anggotanya yang akan melanjutkan pendidikan Setara 1 (S1) Hukum, dan itu dibuktikan dengan dibukanya perkuliahan yang diresmikan oleh Ir. Arif Minardi selaku Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI pada Hari Jum'at 11/08/17, dalam sambutannya Ketua DPD FSP LEM SPSI JABAR Ir.M.Sidarta, memberikan suport dan mengapresiasi apa yang dilakukan bidang Pendidikan DPC dan harapannya ini bisa diikuti oleh DPC yang lainnya khususnya yang ada di Jawa Barat. Kegiatan perkuliahan ini disuport dan difasilitasi oleh DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang


Agenda ini DPC menggandeng dan bekerjasama dengan Universitas Jakarta (UNIJA), dan dosen pengajar pertama adalah Pak Tobing SH, MH. yang memberikan mata perkuliahan Pengantar Ilmu Hukum (PIH).
mahasiswa dituntut untuk bisa menyelesaikan 9 Mata Kulaih pada semester 1 ( satu) ini.

"Yang pertama sebagi bentuk nyata program kerja bidang kami dalam mengembangkan sumber daya manusia melalui pendidikan formal, berikutnya salah satu bentuk kaderisasi untuk menuju program DPD FSP LEM SPSI JABAR 2028 agar kader-kader FSP LEM mampu dan bisa menduduki jabatan-jabatan dilembaga  strategis baik dari tingkat daerah
 sampai pusat sehingga buruh dapat mengimbangi mitra kita yaitu APINDO dalam hal kebijakan yang akan di buat". Tandas Bung Eko Ketua Bidang Pendidikan F SP LEM SPSI DPC Karawang saat dihubungi awak media.

Dalam pembukaan hari pertama kuliah terlihat antusiasme dari mahasiswa yang berasal dari berbagai PUK yang ada dalam naungan DPC Federasi Serikat Pekerja LEM SPSI Kabupaten Karawang.(RSY)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya