» » BUKA BERSAMA PUK SE JAKARTA UTARA DENGAN ANAK YATIM DAN DUAFA

BUKA BERSAMA PUK SE JAKARTA UTARA DENGAN ANAK YATIM DAN DUAFA

Penulis By on Kamis, 15 Juni 2017 | No comments

 Suasana buka bersama DPC F SP LEM SPSI Jakarta Utara

FSP LEM SPSI, Buka bersama DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara di Jalan Jati Jakarta Utara selain agenda konsolidasi PUK Jakarta Utara juga merupakan program kerja bidang sosial dan ekonomi yang setiap tahunnya dilaksanakan. PUK yang hadir dalam acara konsolidasi hamya 7 PUK dari 31 PUK yang diundang  namun beberapa tidak dapat menghadiri dikarenakan ada beberapa yang sedang bipartite dan agenda internal yang tidak dapat ditinggalkan. Selasa, 13/06/2017

Dalam acara tersebut DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa dilingkungan Kantor Kesetariatan DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara sebanyak 30 orang dan diluar lingkungan 5 orang. Adapaun yang untuk purnabakti Pengurus DPC (alm) diberikan santunan dan bingkisan untuk ahli warisnya .

Sekertaris DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara Dadan Muldan menyampaikan kedepan kita harapkan bisa lebih banyak lagi untuk bisa memberikan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafanya, dan semoga dengan acara ini juga PUK FSP LEM SPSI Jakarta Utara makin solid dalam menjalankan program bersama,.

"Dan tak lupa kami atas nama DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara menyampaikan rasa syukur dan appresiasi kepada PUK yang telah membantu dalam memberikan sumbangan untuk anak yatim piatu dan dhuafa serta terima kasih untuk semua pihak dan seluruh pengurus DPC PUK se Jakut yang telah membantu demi terlaksananya juga lancarnya acara bukber ini" tandasnya saat di hubungi lewat telepon oleh awak media. (obn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya