» » Ayah,Ibu,Adik dan Keponakan Tewas Terbakar adalah Keluarga Ahmad Maulana

Ayah,Ibu,Adik dan Keponakan Tewas Terbakar adalah Keluarga Ahmad Maulana

Penulis By on Senin, 08 Mei 2017 | No comments

F SP LEM SPSI, Tewas akibat kebakaran rumah di Jatinegara, Jakarta Timur, bertambah menjadi 4 orang. Kebakaran itu menghanguskan 3 rumah.

Kebakaran itu terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 02:30 di Jalan Cipinang Pulo RT 11/12, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. Api berasal dari lantai 2 salah satu rumah warga.
Salah satu korban sempet sudah keluar rumah, akan tetapi melihat istri dan cucunya masih didalem rumah, korban berusaha menolong masuk menerobos sijago merah akan tetapi mereka tidak bisa menyelamatkan diri karena terhalang oleh bangunan yang roboh Tutur Akhmad maulana salah satu korban yang  selamat dan juga salah satu karyawan PT.  Pulogadung Tempa Jaya juga anggota Bapor lem DKI Jakarta.

4 orang yang menjadi korban tewas berasal dari satu keluarga.mereka adalah kedua orang tua saya dan satu keponakan saya, sekarang saya sudah tidak punya siapa-siapa tandasnya sambil menyeka air mata yang menetes di pipinya. 3 korban diketemukan di kamar mandi dan 1 korban lagi ada di dapur.  Saat ini, semua korban sudah dibawa ke RSCM untuk proses lebih lanjut

Sementara untuk penyebab terjadinya kebakaran, dugaan sementara karena korsleting listrik. Ada 3 rumah petak yang terbakar pada kejadian tersebut.

"Dugaan sementara karena konsleting," kata Nasrudin camat Jati negara yang tampak hadir dilokasi kebakaran.

Sebelumnya, menurut petugas piket Suku Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (Sudin PKP) Jakarta Timur, Ade, laporan kebakaran diterima pada pukul 04.15 WIB. Untuk memadamkan api, 11 unit mobil pemadam diturunkan ke lokasi.

"Kejadian jam 04.15 WIB. 11 unit merapat ke lokasi," kata Ade saat dihubungi sekitar pukul 05.10 WIB.

Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan. Rumah petak yang terbakar itu tampak hangus di berbagai sisi. Garis polisi pun terlihat telah dipasang di lokasi.
Keempat korban sudah dimakamkan pukul 12:20 (sky)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya