» » Rakercab FSP LEM SPSI Bekasi 2017

Rakercab FSP LEM SPSI Bekasi 2017

Penulis By on Jumat, 24 Maret 2017 | No comments


FSP LEM SPSI - Rakercab tersebut di selenggarakan di Villa Bukit Pancawati, Bogor- Jawa barat. Dalam Rakercab tersebut di hadiri juga oleh para ketua PUK di wilayah Kab/Kota Bekasi dan juga dihadiri R. Abdulah selaku ketua KSPSI Kab/Kota Bekasi, Ir. Arif Minardi selaku Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI, serta Ir. M.Sidharta selaku ketua DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawabarat.

Dalam sambutannya, Ketua DPC FSP LEM SPSI Kab/kota Bekasi, Wanardi Rakasiwi menyampaikan "bahwa Rakercab ini di selenggarakan sesuai dengan AD/ART yaitu paling sedikit satu kali dalam satu periode pengurusan," ujarnya.

Selain itu Bung Wanardi sapaan akrab beliau mengatakan "bahwa dalam Rakercab ini ada beberapa program kerja diantaranya adalah tentang pembentukan gedung di Kab. Bekasi sebagai wadah aspiratif dari para anggota FSP LEM SPSI di Kab. Bekasi untuk lebih mengakomodir dalam memudahkan konsolidasi, dikarenakan jumlah anggota yang besar di Kab. Bekasi yaitu sebanyak 18.906 anggota. Serta Kab. Bekasi yang terkenal sebagai kawasan industri terbesar di asia tenggara. Adapun gedung yang dimaksud adalah sebagai Sekretariat Bersama atau Training Centre", tegas Wanardi.

Sementara dalam sambutannya, R Abdulah selaku ketua KSPSI Kab/Kota Bekasi mengatakan "bahwa Metodologi perjuangan buruh era sekarang berbeda  jauh dengan metodologi 5(lima) tahun yang lalu, kemudian dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi acara Rakercab ketua DPD FSP LEM SPSI JABAR berharap semoga hasil Rakercab FSP LEM SPSI Kab/Bekasi dapat menghasilkan program kerja untuk penguatan Organisasi dan peningkatan kesejahteraan anggota", pungkasnya. 

Sumber : http://www.swaranasionalpos.com/2017/03/rapat-kerja-cabang-rakercab-fsp-lem.html?spref=fb&m=1
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya