» » Rapat Akbar KBPP Terkait UMSK Karawang

Rapat Akbar KBPP Terkait UMSK Karawang

Penulis By on Rabu, 08 Februari 2017 | No comments


FSP LEM SPSI, Menindaklanjuti Audiensi dengan Disnakertrans Kabupaten Karawang tentang rekomendasi UMSK Karawang tahun 2017. KBPP Menyelenggarakan Rapat Akbar pada hari Kamis, 9 Februari 2017.

Untuk mensukseskan agenda tersebut,  Semua elemen buruh yang tergabung dalam KBPP mengerahkan masa aksi untuk mengawal hasil kepastian UMSK 2017 yang sampai saat ini belum ada kesepakatan dari APINDO Kab. Karawang terkait dengan penetapan nilai UMSK sesuai rekomendasi Bupati. 

Pengerahan masa dilakukan dari basis masa buruh yang ada di kawasan industri bergerak menuju tempat diselenggarakannya Rapat Akbar di Lapangan Karangpawitan Karawang pada pukul 15.00 WIB.


Dalam perjalanan menuju lokasi buruh diguyur hujan dan tetap semangat,  dan hujan bukanlah halangan bagi buruh karawang yang berjuang menuntut segera ditetapkanya UMSK 2017.

Sebelumnya para pemimpin federasi yg tergabung di koalisi buruh pangkal perjuangan (KBPP) ,melakukan konsolidasi di Kantor KEP membahas agenda "RAPAT AKBAR" tersebut.

KBPP menegaskan untuk aksi dimaksimalkan, dari ke empat Kawasan Industri Karawang, seperti Indotaice, Surya Cipta, KIM dan KIIC mengerahkan masa ke titik kumpul di Karang Pawitan untuk mengawal sikap mereka. (rsy)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya