PELATCAB BAPOR LEM JAKARTA UTARA

F SP LEM SPSI,18/02/2017, Pelatihan Cabang ( Pelatcab )Bapor Lem F SP LEM SPSI  Cabang Jakarta Utara yang diselenggarkan di Rizen Kedaton Bogor 18-19 Februari 2017 di ikuti oleh Anggota Bapor lem dari 12 PUK yang ada di tingkat cabang Jakarta utara.

Upacara apel yang merupakan tradisi dari bapor lem sebelum melaksanakan aktifitas,di pimpin langsung oleh Pangkorcab Jakarta Utara sebagai pemimpin apel di mulai dari pukul 11:00 wib sampai pukul 12:00 begitu meriah di ikuti oleh anggota bapor lem yang diundang dari 12 PUK yang ada di Jakarta Utara.

Dalam sambutannya Ketua DPC F SP LEM SPSI Jakarta Utara dan sekaligus membuka pelatihan Cabang Bung Yusup Suprapto mengatakan bahwa Bapor lem selain sebagai tempat kaderisasi juga sebagai pengamanan dan kelengkapan organisasi, bapor juga sebagai suritauladan dan pemersatu pergerakan perburuhan di Jakarta Utara pada khususnya dan Nasional pada umumnya. Sebagai Perangkat Dewan Pimpian Cabang Jakarta Utara beliau juga akan selalu suport dan mendukung apa yang akan di lakukan Bapor lem Jakarta Utara Khusunya sesuai dengan program yang sudah disusun tentunya untuk kemajuan organisasi yang solid, bermoral dan berkompeten.(Oeban)

Komentar