» » DIKLATSAR VI BAPOR LEM

DIKLATSAR VI BAPOR LEM

Penulis By on Senin, 30 Januari 2017 | No comments

FSP LEM SPSI, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSP LEM SPSI kembali menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) BAPOR LEM angkatan VI pada tanggal 27-29 Januari 2017 di Bandung, Jawa Barat.

Diklatsar VI kali ini diikuti oleh 151 peserta dari DPC FSP LEM SPSI di berbagai daerah seperti Bekasi, Jakarta , Karawang , Tanggerang , Depok dan Bandung.

Diklatsar VI ini juga dihadiri oleh Agus Jaenal SH , wakil ketua DPP FSP LEM SPSI yang mewakili ketua umum Ir Arif Minardi yang berhalangan hadir. Selain perwakilan dari DPP FSP LEM SPSI ,juga hadir Panglima Kordinator Nasional (Pangkornas) BAPOR LEM Ir M Sidarta yang juga sebagai penanggung jawab Diklatsar VI kali ini.

"Tantangan kaum buruh  kedepannya akan sangat sulit, pasal nya selain PP 78 pemerintah juga akan merevisi UU 13 tahun 2003 terutama pasal mengenai upah dan pesangon, oleh sebab itu organisasi sangat membutuhkan kader-kader yang tidak hanya pandai dalam hal pendidikan nya saja tetapi juga membutuhkan kader-kader yang militan untuk tetap mengawal dan mengamankan organisasi ini. Disinilah peran serta KEBAPORAN akan sangat diperlukan oleh organisasi" Tutur ketua pelaksana DIKLATSAR VI Andi Nuryahya

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya