Launching Web Site FSP LEM SPSI


Bapor Lem, Media FSP LEM SPSI launching web site baru dalam rapat yang di adakan di Kantor Kesetariatan DPP FSP LEM SPSI Kantor Kesekretariatan DPP FSP LEM SPSI, Grand Mutiara Platimun No.2 Jl Setra Primer Timur, Jakarta Timur. Setelah rapat media di isi dengan penguatan materi dasar jurnalistik oleh Pudji Asmoro. Selasa 20/12/16.

Dalam rapat tersebut di putuskan bahwa web site Bapor Lem nantinya akan membaur ke web site FSP LEM SPSI dengan pertimbangan bahwa Bapor Lem adalah alat organisasi dan mengingat belum adanya web site resmi dari FSP LEM SPSI.

Tidak banyak perubahan di dalam web site FSP LEM SPSI tersebut, dengan penampilan warna dasar biru lebih menarik ditambah menu-menu yang mudah untuk mencari informasi.

Dengan adanya web site tersebut harapannya FSP LEM SPSI mempunyai media sendiri sebagai wadah informasi anggota FSP LEM SPSI termasuk Bapor Lem khususnya dan buruh pada umumnya.

Sementara, dalam agenda penguatan team media materi jurnalistik, team media akan di beri penguatan materi jurnalistik secara bertahap agar semua team bisa lebih kuat, seperti halnya pada kesempatan tersebut team media di berikan materi dasar jurnalistik 1 dan berita.




Komentar