» » Kick Off dan Konsolidasi UMSP DKI Jakarta

Kick Off dan Konsolidasi UMSP DKI Jakarta

Penulis By on Kamis, 22 Desember 2016 | No comments

Bapor lem, Kick off perundingan UMSP DKI Jakarta tahun 2017 sudah dimulai, Kick off yang dibuka oleh Ketua DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta Bung Yulianto yang bertempat di PT.Yamaha Indonesia Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta Timur, Jum'at 09/12/2016.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa untuk angka UMSP DKI Jakarta sudah di layangkan ke masing-masing Asosiasi tinggal kapan kita berundingnya sesuai dengan sceadule yang kita buat.


Tampak hadir dari Disnaker DKI Jakarta yang diwakili oleh Bp. Purnomo sekertaris    bidang Kesejahteraan Disnaker DKI Jakarta untuk menyampaikan apa sektor unggulan dan apa saja kendala yang sering terjadi dalam perundingan UMSP dari Asosiasinya yang tidak mau bertemu sampai tidak ada Asosiasi Apindonya.

Peserta konsolidasi antusias dalam konsolidasi dan kick off UMSP DKI Jakarta. Banyak pertanyaan dan meminta solusi ke Disnaker jika ada Asosiasi yang bandel ga mau berunding dan bahkan ga ada Asosiasinya untuk bisa mecarikan solusinya agar semua buruh yang ada di DKI Jakarta bisa merasakan UMSP sesuai dengan sektornya masing -masing.


Peserta yang hadir di acara tersebut selain dari DPD DKI Jakarta sendiri sebagai team perunding UMSP ntarnya juga hadir Perwakilan DPC DPC yang ada di DKI Jakarta untuk membantu menjadi team perunding dan sebagian PUK serta anggota Bapor Lem struktur DPD DKI Jakarta untuk terus bisa mengawal proses perundingan nantinya.

Acara ini di tutup dengan sambutan dan permintaan ma'af dari tuan rumah ketua PUK PT.Yamaha Indonesia bung Rusli, jika dalam penyediaan tempat dan jamuan kurang berkenan di hati para peserta semua.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya