» » YMMI : Unras 30 November 2016 All Out

YMMI : Unras 30 November 2016 All Out

Penulis By on Senin, 28 November 2016 | No comments


Bapor Lem, Ada beberapa cara yang dilakukan Pimpinan Unit Kerja FSP LEM SPSI untuk mendukung Unjuk Rasa tanggal 30 November 2016 besok hari, seperti yang dilakukan oleh anggota FSP LEM SPSI PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia (YMMI) yang melakukan Cuti Bersama besok tanggal 30 November 2016.

Dalam melakukan koordinasi dengan perusahaan yang dilakukan di di PT YMMI Jl Pulobuaran Raya No.1 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur dalam hal ini diwakilkan Serikat Pekerja Ketua PUK PUK FSP LEM SPSI Suradi dengan Mangemen Manager HRGA Mawardi pada hari Senin tanggal 28 November 2016.

Dengan merujuk pada instruksi DPP FSP LEM SPSI tentang rencana Unjuk Rasa Nasional, PUK FSP LEM SPSI YMMI melakukan kesepakatan untuk melakukan Cuti Bersama.

Ketua PUK FSP LEM SPSI YMMI Suradi menerangkan, harapan nantinya agar hubungan industrial tetap terjaga dengan tidak menggangu proses produktifitas dan seluruh anggota bisa mengikuti Agenda Unjuk Rasa Nasional.

"Targetnya tidak ada yang dirugikan antara Serikat Pekerja dan  Management karena semua keinginan dari arus bawah" Terangnya.

"Nantinya Unras akan kami dukung dengan anggota All Out sebanyak 1.597 orang, ini bentuk dukungan kami." Tambahnya(cpy) 


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya