» » UMP Sudah Berlalu, DKI Kawal UMSP Tahun 2017

UMP Sudah Berlalu, DKI Kawal UMSP Tahun 2017

Penulis By on Kamis, 10 November 2016 | 1 comment


Bapor Lem, Dewan Pengupahan DKI Jakarta dari FSP LEM SPSI Jayadi menerangkan kelanjutan dari UMP DKI Jakarta di Kantor DPD FSP LEM SPSI Jl Doktor Krt Radjiman Widyodiningrat, Cakung, Jakarta Timur dalam Rapat Struktur Bapor DKI, Kamis 10/11/16.

"UMP DKI Jakarta sudah di tetapkan tidak bisa di otak-atik yang di atas regulasi PP 78/2015 pun bisa di angulir, untuk itu kita melangkah ke depan untuk mengawal UMSP DKI Jakarta". Katanya.

Sementara Disnaker telah memanggil asosiasi pengusaha dan buruh, dan harapannya harus ada yang sepakat. Dan kepada asosiasi yang tidak ada atau tidak mau berunding nantinya bisa di referensikan melalui Dewan Pengupahan DKI Jakarta, terangnya.

Langkah pertama tetap adanya perundingan antara asosiasi, maka DPD FSP LEM DKI Jakarta membentuk "Susunan Komposisi dan Personalia Tim Perunding UMSP 2017" yang tugas dan nama-namnaya tercantum dalam Surat Keputusan No. KEP-0698/DPD FSP LEM /SPSI/DKI/XI/2016.

Dalam tim tersebut DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta kali ini sengaja mengikutkan Bapor Lem dalam SK tersebut sebagai bentuk kaderisasi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

rukun santoso 15 November 2016 08.19

hati2 statmentnya Bung Jay.. dengan bahsa yng di sampaikan itu menggambarkan dan menunjukan secara langsung klo perjuangan UMP dah Pupus... bagaimana dengan semngat yang di bangun bersama kawan2GBJ?