» » Pra Kondisi Unras Jakarta Utara

Pra Kondisi Unras Jakarta Utara

Penulis By on Kamis, 24 November 2016 | No comments

Pra Kondisi Unras, Bapor Lem DKI Jakarta ikut
mengawal jalannya sosialisasi. Kamis, 24/11/16

Bapor Lem, Masih rangka melakukan pra kondisi dan sosialisasi unjuk rasa tanggal 30 November 2016, kali ini FSP LEM SPSI DKI Jakarta, dengan Bapor Lem-nya melakukan keliling Jakarta Utara dan Kawasan Berikat Nusantara. Jakarta 24/11/16.

Pada pra kondisi dan sosialisasi kali ini dengan titik kumpul di PT Akebono Brake Astra Indonesia dengan rute sepanjang Jl. Pegangsaan dua - Islamic Center - Jl Raya Cilincing - dan berakhir di Kawasan Berikat Nusantara.

Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara Yusup Suprapto membuka Pra Kondisi dan Sosialisasi, pada kesempatan tersebut beliau menyemangati Bapor Lem. "Sesuai namanya Bapor adalah Barisan Pelopor menjadi pelopor mengawal pergerakan perburuhan". Terangnya.

"Hari ini dan besok kita memberikan penyemangat, mengingatkan PUK dan kawan anggota khususnya dan buruh pada umumnya yang ada di Jakarta Utara untuk menguatkan unras 30 November nanti" katanya.

"Tetap bersemangat bahwa kita buruh ingin lebih sejahtera, lebih bermartabat dan mempunyai bargaining yang baik di mata pemerintah".

"Tidak ada kata yang lain bahwa kita harus bergerak, diam adalah penghianatan" Tegasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya