» » Pangkorcab Karawang Dan Pangkorda Jabar Ikut Andil Jambore Bapor II

Pangkorcab Karawang Dan Pangkorda Jabar Ikut Andil Jambore Bapor II

Penulis By on Minggu, 06 November 2016 | No comments


Bapor Lem, Pangkorcab Karawang dan Pangkorda Jabar juga hadir pada Jambore Bapor Lem Karawang II yang di laksanakan di Bumi Perkemahan Karang Kitri berada di Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 05-06 November 2016.

Lihat: Gallery; Jambore Bapor Lem 2 Karawang 05-06/11/16

Di dalam agenda tersebut juga merupakan pengenalan Pangkorcab Karawang Tabroni yang baru. "Jambore ini sekaligus untuk pengenalan Pangkorcab baru" terangnya.

"Jambore ini akan dilaksanakan setiap tahun yang sudah di jadwalkan sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan reuni", tambah Pangkorcab Karawang.

Baca; Jambore Bapor Lem Karawang
Baca; Harapan DPC FSP LEM Karawang Dengan Jambore Bapor
Baca: Tri Suryanto Ketua Pelaksana Jambore Bapor Lem II Karawang

Kemudian Pangkorda Jawa Barat Edy Hidayat juga menyampaikan bahwa dengan Jambore ini akan membentuk karakter pemimpin yang loyal dan amanah ke depan dengan militansi.



"Harapannya Jambore bukan hanya di Karawang, nantinya agar bisa dilaksanakan di Depok, Bekasi, Purwakarta, Subang dan Bandung menjadi satu kesatuan" terangnya.

"Yang menjadi dasar bagaimana seorang Bapor itu menjadi Handal dan bermartabat, dengan rekonsep Kebaporan ke depan dan strategi  pembinaan". Tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya