» » Maksud dan Tujuan Diklat Chemi-Con

Maksud dan Tujuan Diklat Chemi-Con

Penulis By on Senin, 07 November 2016 | No comments


Bapor Lem, PUK FSP LEM SPSI Chemi-Con mengadakan Pendidikan dan Latihan Organisasi Bakor (Badan Koordinasi) / Pleno / komisaris yang dilakukan di PT Chemi-Con, Jl Cisokan Kawasan EJIP Industrial Park plot 4C, Lemah Abang, Cikarang Selatan. Minggu 06/11/16.

Ketua PUK FSP LEM SPSI Chemi-Con Arsusban Efendi menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian amanat dari Musnik yang lalu.

"Jadi maksud dan tujuan pendidikan ini agar Bakor dan anggota FSP LEM SPSI khususnya yang ada di Chemi-Con agar menjadi kader-kader yang kuat dan cerdas" terangnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa diklat ini sangat di dukung oleh perusahaan, karena perusahaan menggalakan kompetensi baik tututan produksi dan organisasi terhadap karyawannya.

"Produktifitas dan organisasi merupakan ikatan yang erat, orang yang bisa berorganisasi, maka menjadi pekerja yang tangguh, dan cerdas". Tambahnya.

Menurut Efendi agenda Diklat seperti ini akan dilakukan secara berkala, dan harapannya setiap 6 bulan sekali menyesuaikan pendidikan organisasi dari perangkat.(usm)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya