» » Jambore Bapor Lem Karawang

Jambore Bapor Lem Karawang

Penulis By on Sabtu, 05 November 2016 | No comments


Bapor Lem, Jambore Bapor Lem Karawang yang kedua di laksanakan di Bumi Perkemahan Karang Kitri berada di Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 05-06 November 2016.

Jambore Bapor Lem 2 ini dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan Minggu dengan agenda yang cukup padat. Di hari pertama, setelah registrasi di Kantor Sekretarian DPC FSP LEM SPSI Karawang, titik awal pemberangkatan yang di lakukan konvoi dengan sepeda motor menuju Bumi Perkemahan Karang Kitri.
Sesampai di Bumi Perkemahan, Agenda di buka dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin oleh Pangkorcab Karawang Tabroni dilanjutkan dengan agenda pelatihan Kebaporan.

Agenda pertama peserta di gembleng dengan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) yang langsung di latih oleh anggota Polri dan TNI, disusul dengan penampilan yel - yel per regu.

Pada malam harinya Agenda di isi dengan Pembekalan materi Motivasi oleh Pangkornas M Sidarta, Pangkorcab Karawang Tabroni, dan materi Kebaporan oleh Pangkorda Jabar Edy Hidayat, serta materi organisasi dan leadershif oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Karawang Agus Jaenal.

Sebagai acara lanjutan masih di malam harinya, di lanjutkan dengan acara api unggun, seni budaya dan kerohanian serta renungan malam.

Keesokan harinya agenda setelah senam pagi, agenda jambore Bapor Lem di tutup dengan Upacara Penutupan Jambore Bapor Lem 2 Karawang dan foto bersama.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya