» » Harapan DPC FSP LEM Karawang Dengan Jambore Bapor

Harapan DPC FSP LEM Karawang Dengan Jambore Bapor

Penulis By on Sabtu, 05 November 2016 | No comments


Bapor Lem, Ketua DPC FSP LEM SPSI Karawang Agus Jaenal menghadiri Jambore Bapor Lem Karawang II yang di laksanakan di Bumi Perkemahan Karang Kitri berada di Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 05-06 November 2016.

Menurutnya selain membentuk kesolidan, lebih kuat, membentuk ciri khas tersendiri di Kebaporan, Agus Jaenal mempunyai target agar Bapor Lem Karawang nantinya bisa menjadi contoh untuk Bapor Lem yang ada. "Bapor Lem Karawang mempunyai slogan bahwa Karawang sebagai pangkal perjuangan untuk Kebaporan agar nantinya Bapor Lem ini tidak berjuang asal-asalan".

Selain hal tersebut Agus Jaenal juga berharap dengan Jambore Bapor ini nantinya agar Bapor Lem Karawang menjadi satu kesatuan dan mempunyai jiwa korsa yang kuat.

Harapan dari perangkat DPC FSP LEM SPSI Karawang agar anggota Bapor Lem ini nantinya bisa sebagai kaderisasi agar menjadi pemimpin yang handal karena regenerasi ini sangat penting dan di butuhkan dalam organisasi, paparnya.

"Agenda Jambore Bapor ini akan di laksanakan setiap tahun tentunya dengan pola yang berbeda, supaya Bapor ini bisa mengadvokasi diri sendiri dan lingkungannya terutama buruh" tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya