» » BPJS Ketenagakerjaan Targetkan 40 Juta Peserta

BPJS Ketenagakerjaan Targetkan 40 Juta Peserta

Penulis By on Sabtu, 12 November 2016 | No comments


Bapor Lem, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mencatat langkah besar dengan menggandeng perusahaan CT Corpora, grup perusahaan milik pengusaha Chairul Tanjung. Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto menjelaskan kerjasama ini harus memberi manfaat yang besar kepada pengguna dan juga BPJS Ketenagakerjaan.

“Kerjasama ini membuka kemungkinan sinergi yang sangat luas seperti co-marketing yang memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak dan bagi pekerja seperti diskon di Carrefour, kampanye edukasi manfaat BPJS Ketenagakerjaan melalui grup media CT Corpora dan tentunya meningkatkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan melalui akuisisi karyawan dan mitra kerja CT Corp,” kata Agus di Jakarta, Jumat 11 November 2016.

Disebutkan, selain penambahan kepesertaan, ada manfaat lain yang bisa didapat oleh BPJS Ketenagakerjaan lewat kerjasama dengan CT Corp. Di antaranya, membantu dan memberikan perlindungan kepada pekerja rentan dalam rangka mendorong Gerakan Nasional Lingkaran yang menjadi program BPJS TK.

Pada akhirnya, kerja sama ini diharapkan dapat benar-benar memberikan manfaat yang besar, tidak hanya bagi kedua belah pihak yang melakukan perjanjian, melainkan lebih dari itu dapat mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh pekerja di seluruh Indonesia.

"Prinsipnya, dengan kerjasama ini, seluruh anggota BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan fasilitas dari seluruh perusahaan yang dimiliki oleh CT Corp. Tujuannya untuk memberikan kesejahteraan yang lebih baik, khususnya yang terdaftar di BPJS TK. Targetnya dari 21 juta, mudah-mudahan dalam waktu singkat bisa jadi 40 juta," kata CT.

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/nasional/2016/11/12/bpjs-ketenagakerjaan-targetkan-40-juta-peserta-384570
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya