» » MUSNIK VIII SP LEM SPSI PT YAMAHA INDONESIA

MUSNIK VIII SP LEM SPSI PT YAMAHA INDONESIA

Penulis By on Jumat, 14 Oktober 2016 | No comments


Bapor Lem, Musnik sebuah agenda yang wajib dilakukan setiap periode, dimana dalam satu periode adalah tiga tahun. Musnik merupakan sebuah hajat seluruh anggota serikat pekerja, dalam hal ini khususnya SP LEM SPSI PT Yamaha Indonesia.

Baru-baru ini SP LEM SPSI PT Yamaha Indonesia sukses menggelar MUSNIK ke VIII. Hajat SP  tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 25/09/2016 dan dihadiri lebih dari 130 peserta dan undangan. Bertempat dilantai 5 gedung PT Yamaha Indonesia menjadi saksi pelantikan kepengurusan baru periode 2016 - 2017.

Ada yang berbeda dalam MUSNIK kali ini, dimana hanya ada satu calon Ketua Pengurus Unit Kerja (PUK) yaitu Bung Rusli Rahadi, sehingga dalam hal ini dinyatakan menang secara aklamasi.

Dalam pidatonya, Ketua terpilih Bung Rusli Rahadi menyampaikan bahwa formatur kepengurusan  yang dipilhnya merupakan wujud dari tema yang diusung pada musnik kali ini yaitu "Bersatu Untuk Regenerasi dan Kesejahteraan Anggota" . Karena komposisinya didominasi oleh pengurus baru. Disisi lain juga merupakan bentuk pengkaderisasian calon-calon pemimpin dimasa yang akan datang. Karena dengan pengkaderisasian yang berjalan roda Organisasi akan terus berjalan.(idp)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya