» » Mediasi Wooin Belum Menghasilkan Kesepakatan

Mediasi Wooin Belum Menghasilkan Kesepakatan

Penulis By on Rabu, 15 Juni 2016 | No comments

Bapor Lem, Menindak lanjuti aksi buruh FSP LEM SPSI di PT Wooin Indonesia Kawasan Berikat Nusantara Cakung Cilincing pada Jum'at yang lalu, pada hari ini perwakilan PUK FSP LEM SPSI dengan Management PT Wooin Indonesia yang diwakili Ibu Theresia Nur Irianti melakukan mediasi di Kantor Dinas Tenaga Kerja Jakarta Utara, Rabu 05/06/16.

Baca  : Wooin Perjuangkan Hak Normatif Buruh

Dari hasil mediasi tersebut Pihak Pertama Management PT Wooin Indonesia, akan tetap pada kesepakatan yang telah di sepakati antara pihaknya dengan serikat pekerja lainnya yang ada di perusahaannya mengenai pembayaran upah dan Tunjangan Akhir Tahun.

Tonton : Buruh PT Wooin Indonesia Tuntut Hak Normatif
Tonton Juga : DPC FSP LEM Jakarta Utara Menyanyangkan PT Wooin Indonesia

Kemudian dari Pihak Kedua PUK FSP LEM SPSI akan tetap meminta hak normatifnya agar upah di bulan Juni 2016 di bayarkan penuh, kemudian untuk THR tidak menjadi permasalahan karena hanya perselisihan waktu pembayarannya, jika upah dibayarkan penuh.

Kesimpulan dari mediasi tersebut belum menemui kesepakatan dan akan di lanjutkan pada mediasi ke dua nanti yang akan dilaksanakan pada Selasa, 21 Juni 2016 nanti.

Dari hasil tersebut PUK FSP LEM SPSI PT Wooin Indonesia mengambil sikap, akan melaksanakan Mogok Kerja apabila di mediasi ke dua nanti tidak ada perubahan atau keputusan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya