» » Srikandi Bapor dari Chemi Con

Srikandi Bapor dari Chemi Con

Penulis By on Rabu, 18 Mei 2016 | No comments


Bapor Lem, Srikandi Barisan Pelopor ini terlahir dari angkatan V BAPOR FSP LEM SPSI sebelum BAPOR LEM Revolusi, yang sudah regristrasi ulang. Srikandi Bapor yang mempunyai nama Memy Sumanti masih memngaku aktif bekerja di salah satu perusahaan elektronik  P.T. INDONESIA CHEMI-CON  EJIP Industrial  Park  Plot 4C Cikarang Selatan, Bekasi saat team Media Bapor menghubungi lewat seluler saat ini.

Memy Sumanti salah satu Srikandi Bapor senior ini aktif dalam kegiatan Kebaporan dan organisasi FSP LEM SPSI, tidak hanya lewat perjuangannya, hampir setiap ada aksi dan kegiatan organisasi ikut andil aktif.
Seperti halnya yang dilakukan pada saat Mayday beberapa hari yang lalu, Srikandi Bapor ini mengkondisikan kawan-kawan Srikandi Bapor yang hadir untuk menguikuti aksi saat itu di garis depan.

Kemudian di dalam Pendidikan Diklatsar, Srikandi Bapor yang satu ini ikut dalam kepanitiaan, beranjak dari Bapor FSP LEM SPSI sebelum reformasi, beliau masuk dalam kepanitiaan Diklatsar Angkatan VII, kemudian di Bapor LEM ini, Srikandi Bapor ini aktif dari kepanitiaan Diklatsar Angkatan I sampai Angkatan IV yang lalu.

Pejuang Srikandi Bapor LEM ini mempunyai harapan besar agar kebaporan kedepannya bisa menjadi garda terdepan yang solid dalam mengawal jalannya organisasi untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama buruh.



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya