» » Kolat Bapor LEM SPSI Masuk Semi Final Kejurlat Merpati Putih

Kolat Bapor LEM SPSI Masuk Semi Final Kejurlat Merpati Putih

Penulis By on Kamis, 05 Mei 2016 | No comments

Bapor Lem, Kejurlat merpati putih adalah kejuaraan pencak silat antar kelompok latihan ( kolat ) merpati putih se Jakarta Timur. Tujuan Kejurlat ini diadakan adalah untuk mengukur kemampuan serta mempererat persaudaraan antar sesama pesilat merpati putih se Jakarta Timur. Kamis,05/05/2016.

Kejurlat 2016 ini di selenggarakan di GOR kali sari jl.Kalisari No.03 Kalisari pasar rebo Jakarta Timur dengan jumlah peserta mencapai 200 peserta.

Acara di mulai pukul 07:00 diawali dengan upacara tradisi perguruan serta sambutan ketua panitia setelah itu diteruskan dengan pertandingan pembuka.

Bagi kolat BAPOR LEM SPSI ini adalah event pertama dan sekaligus pencapaian terbaik yang di peroleh karena bisa masuk semu final .

Dengan persiapan dua bulan lamanya dua Athelit yang dipersiapkan untuk Kejurlat yaitu Ndan Edi dari Jakarta Timur di kelas 55 kg dan Ndan Rudi dari Jakarta Barat di kelas 65 kg di bantu oleh dua official pelatih yaitu Ndan Prapto dan Ndan Darmono.
Menurut pelatih dengan terpilihnya mereka  semoga dapat memotivasi buat rekan rekan yang lain agar lebih bersemangat dalam berlatih,berprestasi serta bisa mengubah pola pikir bahwa bapor di kenal bukan hanya aksi demo saja melainkan bisa berprestasi dlm segala bidang dan bisa membawa nama besar organisasi FSP LEM SPSI .








Baca Juga Artikel Terkait Lainnya