» » Saya Ikut Diklatsar Tiga Kali

Saya Ikut Diklatsar Tiga Kali

Penulis By on Minggu, 06 Desember 2015 | No comments

Bapor Lem, Kesatuan Tugas FSP LEM SPSI Bapor Lem menjadi sesuatu hal yang sangat di banggakan oleh anggota Bapor Lem dari PT Ancol Terang ini, bahkan sampai tiga kali mengikuti Diklatsar Bapor Lem.
Bendung Riyadi asal Wonogiri ini sering di sapa Bung Bendung memang aktif dalam organisasi, nyatanya dari tahun 1995 sudah menjadi pengurus di tingkat PUK sampai sekarang masih dipercaya menjadi bendahara umum.

"Motivasi saya sangat senang dengan pendidikan Bapor, karena kita di didik supaya di siplin, tertib, melatih kejujuran, kesetiakawanan, dan kebersamaan", katanya.

"Pendidikan bapor sudah tiga kali, yang pertama Bapor masih di pimpin oleh Danpornas Heri Hermawan waktu itu Diklatsar Angkatan VIII, kedua Diklatsar Angkatan II Bapor yang di pimpin oleh Pangkornas M Sidarta, kemudia yang ketiga Diklatsar Angkatan IV karena menggantikan peserta yang tidak jadi berangkat", terangnya.

"Baru di Diklatsar Angkatan V, masuk kepanitiaan menjadi Mentor" tambahnya.

Kemudian Bung Bendung juga menerangkan kenapa tidak melakukan registrasi ulang, bahwa beliau senang dengan kegiatan pendidikan tersebut, di samping menunggu diklat lanjutan nanti.

Menurutnya, tidak ada perbedaan terlalu jauh mengenai materi di dalam diklatsar di setiap pelatihan sampai sekarang, tapi terlihat jelas dalam kepanitiaan lebih terarah dan terorganisir dengan baik.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya