» » Rakorcab 1 Bapor Lem Jakarta Utara

Rakorcab 1 Bapor Lem Jakarta Utara

Penulis By on Rabu, 21 Oktober 2015 | No comments

Bapor Lem, Rakorcab 1 Bapor Lem Jakarta Utara dilaksanakan di PT Pako Group Jl Gaya Motor, Sunter Jakarta Utara, dengan tema "Dengan Rakorcab 1 Bangun Komunikasi Untuk Memperkuat Soliditas dan Solidaritas" akhirnya dapat dilaksanakan dengan lancar, 21 Oktober 2015.

Rakor Bapor Lem ini di hadiri oleh Perangkat FSP LEM SPSI Ketum FSP LEM Ir Arif Minardi, Ketua DPD FSP LEM DKI Jakarta Bung Yulianto, Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara Bung Yusuf Suprapto bersama jajarannya sebagai tuan rumah Rakorcab 1  ini, serta tentunya Panglima Bapor LEM, Pangkornas Ir M Sidarta, dan Pangkorda DKI Jakarta Yus Wartoyo, serta tamu undangan.

Rakor yang di mulai dari pukul 10:00 WIB di buka dengan sambutan Ketua Panitia Bung Roni, dilanjut dengan sambutan perangkat FSP LEM SPSI semakin memeriahkan Rakorcab 1 Jakarta Utara ini.

Kemudian hasil dari rentetan acara Rakor ini selain rekomendasi dari divisi-divisi yang nantinya direkomendasikan kepada DPC Jakarta Utara juga terpilihnya Pangkorcab Bapor LEM Jakarta Utara M Irfan Rosadi (Pako Group) dan Wapangkorcab M Chandra (IGP Group) yang nantinya akan berkoordinasi dengan Korcab H. Sugito dari DPC FSP LEM SPSI.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya