» » Rumah LEM Segera Bisa Digunakan

Rumah LEM Segera Bisa Digunakan

Penulis By on Selasa, 15 September 2015 | No comments

Bapor Lem, Di sela-sela persiapan Rumah LEM, Wakil Bendahara DPP FSP LEM SPSI Bung Arizal menyatakan bahwa tujuan Rumah LEM nanti, buat organisasi kita agar bisa lebih solid dan mempermudah koordinasi satu sama yang lain seperti kita tahu bahwa selama ini LEM yang begitu besar apalagi tingkat DPP tidak mempunyai rumah, Sabtu 12 September 2015.

Rencana Rumah LEM nanti digunakan untuk kegiatan pendidikan anggota dan kebaporan. "Lantai 1 buat markas Bapor Nasional sedangkan Kantor DPP berada di lantai 2" terangnya.

Beliau juga menambahkan progres Rumah LEM bahwa awal Oktober nanti sudah bisa digunakan sedangkan harga Rumah Lem Rp 2.9 M tersebut dengan chas bertahap selama 12 bulan dengan cicilan Rp 241.667.667,- cicilan pertama 10 Februari 2015 s/d 10 Januari 2016.

"Memang ada beberapa kendala dalam pembayaran, setiap mau jatuh tempo uang cicilan belum terkumpul,  pengurus harus menjemput bola bahkan sesekali harus mencari dana talangan terlebih dahulu" tandasnya.

"Kita, pengurus juga lagi bebenah dalam dokumen, di mulai dari start awal termasuk laporan-laporan ke depan, termasuk iuran cost bulan per bulan sampai tingkat DPP, dan tidak menutup sampai level PUK." tambahnya.

"Makanya cos 1% yang selama ini iuran tidak berjalan dengan baik, harus bisa berjalan sesuai dengan AD/ART FSP LEM SPSI agar niat baik pengurus untuk kepentingan anggota ingin kembali membesarkan FSP LEM SPSI bisa terwujud."

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya