Looking For Anything Specific?

ads header

CEREMONY MUSCAB VI JAKARTA BARAT

Jakarta,22/8/2015 Ceremony Muscab VI FSP LEM SPSI Jakarta Barat Periode 2015-2020 yang bertempat di Ruang meting 1 PT.INTERCOLIN ABC Jl.Daan mogot Km 11 Jakarta Barat yang diikuti oleh peserta PUK SP LEM SPSI se Jakarta Barat serta tamu Undangan dari DPC. FSP LEM SPSI Jakarta Utara dan Jakarta Timur serta tidak ketinggalan undangan dari DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta begitu hikmat.

Sambutan ketua DPC Jakarta Barat Bung Diky Romdoni yang akan berakhir hari ini mengatakan Muscab ini adalah muscab yang ke VI untuk Jakarta Barat semoga bisa melahirkan pemimpin dan pejuang yang amanah serta diberikan kelancaran dan sukses,mohon do'anya dari semuanya.
Seperti dengan tema yang mereka ambil yaitu " Melalui Muscab VI kita bangun keutuhan organisasi sehingga menjadi organisasi yang solid dan berwawasan serta mampu menghadapi tantangan kini dan masa yang akan datang"

Motivasi dan sambutan dari Ketua DPD DKI Jakarta bung Yulianto yang luar biasa membuat peserta Muscab VI Jakarta Barat begitu antusias dan menjadi semangat untuk mensukseskan Muscab VI FSP LEM SPSI menuju Federasi serikat pekerja yang solid kompeten dan bermoral.

"SELAMAT MELAKSANAKAN MUSCAB VI JAKARTA BARAT"
semoga sukses melahirkan pemimpin dan pejuang yang amanah

Bangkit Bergerak Satu komando
Solid Kompeten Bermoral

0 comments:

Posting Komentar