Looking For Anything Specific?

ads header

MUSCAB IV DPC FSPLEM SPSI KAB KOTA BEKASI 2015

Pada 25-26 Maret 2015 di Jimmers Mountain Resort telah di laksanakan MUSYAWARAH CABANG IV DPC FSPLEM SPSI KAB./KOTA BEKASI.
Acara kegiatan yang lebih dikenal dengan MUSCAB IV itu berlangsung selama 2 hari, di hadiri oleh 180 peserta dari 71 perwakilan PUK yang tergabung dalam Keluarga Besar FSPLEM SPSI Kab./Kota Bekasi.
Kegiatan pembukaan berlangsung pkl. 15.00 WIB pada Rabu. 25 Maret 2015. Pembukaan yang berlangsung khidmat di hadiri oleh Kadisnakertrans Kabupaten Bekasi Bpk H. M. Effendi, Ka. BPJS Ketanegakerjaan dari Kota Bekasi, Ka. Apindo Kab. Bekasi, DPP FSPLEM SPSI, DPD FSPLEM SPSI, DPP KSPSI, DPC KSPSI Kab./Kota Bekasi, dan beberapa undangan dari perwakilan Manajemen Perusahaan yang PUK nya tergabung dalam keluarga Besar FSPLEM SPSI Kab./Kota Bekasi.

Tidak kurang dari 300 orang yang hadir, baik undangan, peninjau, dan peserta Muscab itu sendiri.
Dalam MUSCAB IV FSPLEM SPSI ini, terbagi atas 2 tahapan kegiatan, yaitu Pembukaan, dan Acara Persidangan. Pasca Pembukaan yang dilaksanakan pada awal Muscab IV berlangsung, di lanjutkan dengan Rangkaian persidangan yang di awali dengan pembahasan Jadwal acara, Tata Tertib, dan Pemilihan Pimpinan Sidang tetap yang di pimpin langsung oleh Jajaran DPC FSPLEM SPSI Incumbent, sedangkan untuk persidangan selanjutnya di pimpin oleh Peserta hasil konsensus bersama para peserta sidang.

Puncak acara Muscab IV ini di tutup dengan Pelantikan dari proses Pemilihan Ka. DPC FSPLEM SPSI periode 2015 -2020 dan pembentukan formasi kepengurusan yang akan menjadi jajaran DPC FSPLEM SPSI untuk kinerja 2015 - 2020.
Dan pada rangkaian Puncak MUSCAB IV ini telah terpilih secara Aklamasi Ka.DPC FSPLEM SPSI yaitu Bpk. Warnadi Rakasiwi yang di dampingi seorang sekretaris Bung Hadi Maryono dari PUK SPLEM SPSI PT. YMI.
Sementara jajaran yang masuk ke dalam formatur kepengurusan DPC FSPLEM SPSI periode 2015 - 2020, adalah Wk. Ketua I Bung Fajar.W, Wk. Ketua II Bung Danudin, Wk. Ketua III Bung R. setiaji, Wk. Ketua IV Bung Arsusband Effendi, dan Wk. Sekretaris I Bung Nurwaluyo, Wk. Sekretaris II Bung Yosep Ubama.K, Wk. Sekretaris III Bung Samsul Huda, serta Bendahara I Bung Abdul Haris. SE,Bendahara II Bung Deni. S.

Jajaran Pengurus yang terpilih adalah represantasi dari Zona Jababeka, Hyndai-Ejip, MM2100, dan Kota Bekasi.
Bung Warnadi.R merupakan pengurus Incumbent yang di percaya untuk menjadi Ka. DPC FSPLEM SPSI Periode 2015 - 2020 dengan total jajaran kepengurusan sebanyak 11 orang.
Selamat dan Sukses MUSCAB IV DPC FSPLEM SPSI Kab./Kota Bekasi dan Selamat atas terpilihnya Bung Warnadi. R sebagai Ka. DPC FSPLEM SPSI periode 2015 - 2020 semoga FSPLEM SPSI semakin berkibar dan memberikan bukti nyata kesejahteraan bagi seluruh Pekerja dan Buruh di Kab. Kota Bekasi.

Sukses dan Selamat Berjuang....

http://fsplem-bekasi.or.id/berita/detail/MUSCAB-IV-DPC-FSPLEM-SPSI-KAB-KOTA-BEKASI-2015

0 comments:

Posting Komentar