PERJUANGAN UMP/UMSP 2015

Baporlem 23/02/2015 setelah sk
UMP /UMSP 2015 di tanda tangani,  buruh Dki mungkin agak sedikit lega pasalnya di akhir bulan ini, mereka bisa merasakan gaji baru lebih awal tidak seperti tahun yang lalu.

Setelah perjuangan yang panjang dan sangat menguras pikiran dan tenaga, sekitar 4 bulan lalu akhirnya menemui titik terang walaupun di hasil akhir ump Dki ditetapkan 2.750.000 masih jauh dari harapan namun untuk pencapaian UMSP kita berharap harus lebih maksimal belajar dari
pengalaman perundingan UMP sebelumnya, memang perjuangan ini cukup berat tetapi tim perundingan sudah semaksimal mungkin hingga akhirnya angka yang di peroleh tidak jauh dari angka yang diajukan tetapi salah satu sektor Unggulan di Dki Bisa mencapai angka tertinggi melebihi kota kota lain. Itu tak lepas dari peran serta anggota perangkat FSP LEM SPSI dan BAPOR LEM dalam mengawal setiap sidang sidang.

Tetapi para buruh di Dki diharapkan jangan lengah karena segala macam cara para pengusaha nakal atau kaum kapitalis untuk mencari alasan atau cara supaya ada penangguhan upah khususnya UMP terkecuali UMSP tidak boleh , salah satu peran dominan ada di tingkat PUK agar proaktif mengambil bagian serta langkah langkah yg di anggap perlu untuk kesejahteran angota dan keluarga sesuai amanat UU 21 tahun 2000.

Selain itu Perjuangan tidak akan berhenti sampai di sini saja karena kedepannya permasalahan perburuhan siap menghadang dan
tak mengenal waktu.oleh sebab itu perlunya penguatan dan konsolidasi organisasi oleh perangkat supaya kedepannya anggota fsplem spsi makin besar dan kuat.

Salam perjuangan

FSPLEM.......Bangkit
                            Bergerak
                                Satu komando
BAPOR..........Solid
                             kompeten
                                Bermoral

Komentar