» » » Diklatsar 1 Angkatan 4 Bapor Lem

Diklatsar 1 Angkatan 4 Bapor Lem

Penulis By on Selasa, 10 Februari 2015 | No comments


Bapor Lem, Diklatsar 1 Angkatan 4 Bapor FSP LEM SPSI, Padepokan Nurul Fikri Lembang Bandung (06-08 Februari 2015), di ikuti sejumlah 276 peserta dari berbagai DPC FSP LEM SPSI dari berbagi daerah. Pendidikkan Bapor kali ini lebih besar jumlah kepesertaanya dibandingkan dalam 3 gelombang sebelumnya.

Ada banyak perubahan dalam pelatihan kali ini. seperti perubahan kurikulum pendidikan yang dilaksanakan sesaui dengan hasil Rakornas Bapor 1, yaitu pada kurikulum PBB dan beladiri, hal ini terlihat dalam pemberian materi kurikulum yang di tambah waktunya dari diklatsar - diklatsar sebelumnya.

Pada materi PBB dari waktu yang di sediakan sebelumnya hanya 1.5 jam ditambah 2 kali lipat menjadi 3 jam, dan dilatih langsung pelatih instruktur dan team PBB yang sudah berkopeten dalam Baris-berbaris.

Begitu pula dengan materi Beladiri ditambah menjadi 3 jam, oleh perguruan Pencak Silat Merpati Putih, selain itu peserta juga langsung bisa mempraktikan jurus-jurus dasar.

Dan dalam akhir sessi pelatihan, para peserta menunjukan aksi dalam pelatihan beladiri dengan mematahkan lengan besi pompa dragon

Bapor....!!!
Solid, kompetent, Bermoral...
FSP LEM SPSI.....!!!
Bangkit, Bergerak, Satu Komando....
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya