» » Pelatihan Instruktur Bapor Lem

Pelatihan Instruktur Bapor Lem

Penulis By on Senin, 19 Januari 2015 | No comments

Bapor Lem, Sesuai Intruksi DPP FSP LEM SPSI, bahwa perlunya di adakan Pelatihan dan Pendidikan Instruktur Bapor, guna meningkatkan kualitas dan kuantitas Bapoe Lem, maka di Padepokan Madani, Lembang-Bandung, Jawa Barat di lakukan Pendidikan Instruktur Bapor Jumat- Sabtu (16-17/01/15).

Sekitar 55 Peserta Pendidikan Bapor Lem yang telah di tugaskan oleh perwakilan masing-masing PDD dan DPC FSP LEM SPSI, datang di tempat Pelatihan Sabtu (17/01) dini hari langsung diserahkan oleh Pangkorna Ir Sidarta kepada Bapak Ganda selaku Pelatih dalam Pendidikan tersebut.

Pelatihan tersebut selain diberikan Pelatihan sebagai instruktur juga meliputi Pelatihan Ketahanan fisik dan mental, dari awal pelatihan sampai akhir tanpa jeda.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk melakukan perubahan paradigma perjuangan kaum buruh kedepan, khususnya bagi anggota FSP LEM SPSI, sebagai media atau wahana kaderisasi organisasi.

Dan hasil dari peserta pelatihan, menghasilkan beberapa kesepakatan dari pemikiran para peserta;
  1. Taat dan patuh terhadap aturan dan perintah Organisasi FSP LEM SPSI
  2. Bapor Lem akan menempatkan posisinya sebagai satuan tugas yang mengawal dan mengamankan organisasi FSP LEM SPSI.
  3. Bapor Lem akan terus meningkatkan jiwa kebersamaan demi solidnya anggota Bapor Lem SPSI khususunya dan anggota FSP LEM SPSI pada umumnya
  4. Bapor Lem harus disosialisasikan dan dikembangkan ke seluruh Indonesia. 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya