» » DELEMA UMP DI DKI JAKARTA

DELEMA UMP DI DKI JAKARTA

Penulis By on Selasa, 16 Desember 2014 | No comments

Bapor Lem, Ingat UMP Upah Minimum Provinsi bukan semata berdasarkan KHL Kebutuhan Hidup Layak tapi lebih pada keputusan politik pada pelaku dan pelaksana yg memutuskan UMP tersebut bukti bahwa keputusan upah minimum adalah keputusan politik yaitu kenapa daerah UMP nilainya lebih tinggi yg secara real harga 60 item komponen tidak jauh berbeda misalnya kota Bekasi UMP nya jauh lebih tinggi dari DKI Jakarta yg notabene sebagai pusat dan barometer daerah ..apa yang salah?


Kau tak bisa mengubah lingkungan, tetapi kau bisa mengubah dirimu sendiri; Kau tak bisa mengubah kenyataan, tetapi kau bisa mengubah sikap; kau tak bisa mengubah masa lalu, tetapi kau bisa mengubah sekarang; kau tak bisa mengendalikan orang lain, tetapi kau bisa mengontrol diri sendiri; kau tak bisa meramal hari esok, tetapi kau bisa mensyukuri hari ini; kau tak bisa selalu berhasil melakukan segala sesuatu, tetapi kau bisa selalu berhati-hati melakukan segala sesuatu; kau tak bisa mengetahui berapa panjang sebuah kehidupan, tetapi kau bisa memutuskan berapa lebarnya sebuah kehidupan. Jangan Pernah Menyerah Kawan & Teruslah Berjuang.

Setiap malam pulang kerja, dengan lelah duduk di kursi... Mengira dengan semua kelelahan ini hidup baru terasa berarti. Tetapi ingatlah, hidup itu yang terpenting bukan hanya bekerja keras, kau harus memiliki arah jalan yang benar; percaya kepada diri sendiri; percaya bahwa jalan yang kau pilih itu benar, teman hidup yang kau pilih itu tak mungkin salah... maka setiap pagi yang membangunkan kau bukan alarm, melainkan impian yang ingin kau capai.... ✊👊🔥💥✨✨✨
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya