» » Pesan Pangkornas saat Rakornas

Pesan Pangkornas saat Rakornas

Penulis By on Selasa, 21 Oktober 2014 | No comments

BAPOR LEM, Dalam Rakornas di villa Tjokro Pangkornas Ir M Sidarta penyampaikan pesan- pesan kepada Bapor di akhir Rakornas. 
Dalam penyampaiannya bahwa beliau sangat bangga dengan tanda-tanda tumbuhnya kembali pergerakan perburuhan di Indonesai terutama dari FSP LEM SPSI yang di motori BAPOR sebagai serikat terbesar, kuat, sehat dan cerdas ke depan.


"Kita perlu sadari bahwa kita manusian biasa, kita bukan Superman, kita bukan yang terbaik tapi kita harus berusaha yang terbaik, oleh karenan itu kita harus bicarakan bersama menjadi super team" tuturnya.

Kedepan harapannnya beliau, tidak ada lagi di FSP LEM Superman, lembaga ini milik bersama oleh karenannya harus punya tanggung jawab agar bisa di perhitungkan. 

"Mulai dengan kebaporan ini kita harus berusaha yang terbaik, kita harus belajar terus, melalui kebaporan ini kita tancapkan kebaporan yang kuat untuk mencapai masa depan, hari esok harus lebih baik dari hari ini oleh karenanya SOLID, KOMPETENT, BERMORAL inti dari perjuangan kita BANGKIT, BERGERAK, SATU KOMANDO" tambahnya.



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya