» » FSP LEM SPSI Target 100 Ribu Massa Aksi

FSP LEM SPSI Target 100 Ribu Massa Aksi

Penulis By on Rabu, 22 Oktober 2014 | 1 comment

BAPOR LEM, Di akhir acara Rakornas Bapor Lem di villa Tjokro Puncak Bogor, Ketua Umum FSP LEM SPSI Ir. Arif Minardi menyatakan bahwa Rakornas pertama ini rakornas yang sangat fenomenal dan beliau berharap hasil akhir rakornas menjadi semangat ke depan dan menjadi amal sholeh.


Ketua Umum sangat terharu, melihat peserta luar biasa Bapor Lem yang masih semangat menjalankan sidang dari awal sampai akhir, beliau juga memberi gambaran tantangan buruh ke depan termasuk isyu BPJS.

Oleh karenanya, beliau berharap setelah rakornas ini nantinya bisa menambah semangat untuk menuju puncak organisasi massa adalah mengerahkan kekuatan massa. Ada target yang di sampaikan beliau bisa menembus 100 ribu massa aksi.

"Bukan mencari popularitas tapi dengan 100 ribu massa, bisa dianggap senjata pamungkas kita, senjata nuklir kita, karena 100 ribu Jakarta bisa berhenti" tegasnya.

Sebelum Rakornas di tutup olenhnya, beliau sempat berpesan bahwa nanti di tanggal 10 Desember 2014 akan ada aksi dengan target 100 ribu massa, pastikan Bapor menjadi penyemangat dari anggota FSP LEM SPSI.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

Anonim 22 Oktober 2014 23.03

Ayo kita dukung 100 rb massa aksi......