Halal Bihalal & Rakorcab Bapor Bekasi

DPP F SP LEM SPSI
BAPOR LEM, Sabtu 23 Agustus 2014 di Bekasi telah menjadi sebuah catatan sejarah penting untuk kemajuan Sayap Organisasi F SP LEM SPSI yaitu Barisan Pelopor (BAPOR) dimana telah diselenggarakannya acara Halal Bihalal & Rapat Koordinasi Cabang Bapor F SP LEM SPSI Kab./Kota Bekasi yang dihadiri oleh Ketua Umum F SP LEM SPSI (Ir. Arif Minardi), Sekjend F SP LEM SPSI (Ir. M. Idrus), Pangkornas Bapor F SP LEM SPSI (Ir. M. Sidarta) serta jajaran DPP F SP LEM SPSI lainnya, Pengurus DPC F SP LEM SPSI Bekasi dan Anggota Bapor F SP LEM SPSI Bekasi.
   

Sambutan Ketua Umum
Tema yang di angkat pada Acara tersebut adalah "Bangkit, Bergerak, Satu Komando Untuk Berjuang Demi Eksistensi dan Kemenangan Dalam Panji Perjuangan Organisasi F SP LEM SPSI" yang berarti bahwa Organisasi F SP LEM SPSI mengalami kebangkitan dengan membutuhkan banyak Pergerakan di bawah garis Satu Komando dalam Sebuah Perjuangan demi tercapainya Eksistensi Organisasi sehingga menjadi sebuah Kemenangan yang di Proklamirkan oleh Organisasi F SP LEM SPSI.



Atraksi Anggota Bapor
Pada acara tersebut di peragakan beberapa atraksi dari Anggota Bapor yang di dapat selama mengikuti DIKLATSAR BAPOR dan dilatih khusus setelah DIKLATSAR BAPOR selesai karena menjadi sebuah keharusan yang dimiliki oleh seorang Anggota Bapor.






Pelantikan Pangkorda Bapor Jabar

Dan momen bersejarah lainnya pada acara tersebut adalah dilantiknya beberapa Panglima Bapor yang ada di Kab./Kota Bekasi yaitu :
1. Pelantikan Pangkorda Bapor Jawa Barat yaitu Bung Gunawan Wahyudi, SH (Wewenk)
2. Pelantikan Pangkocab Bapor Bekasi
3. Pelantikan Pankorwil Bapor Bekasi



Dengan dilantiknya beberapa Panglima Bapor di Bekasi maka diharapkan agar dapat mempercepat era kebangkitan F SP LEM SPSI di wilayah Bekasi dalam mengawal perjuangan organisasi diwaktu yang akan datang dan sebagai pionir dalam menciptakan organisasi F SP LEM SPSI yang SOLID, KOMPETEN DAN BERMORAL.

Hidup Bapor..!!
Hidup F SP LEM SPSI..!!

Komentar